Senin, 02 November 2015

Pulau Siladen (Manado)

Setelah kemarin ke Bunaken, hari ini kami semangat sekali mau berangkat ke Pulau Siladen. Pulau ini berada di sebelah timulaut Pulau Bunaken, perjalanan ke pulau ini lebih lama dan gelombangnya lebih tinggi.

Ready to Go...
 
Sampai di Pulau Siladen kami harus menunggu beberapa waktu untuk sandar, karena gelombang terus menghempaskan speed kami ke arah laut. Setelah berhasil turun ke pulau, kami memutuskan untuk bermain pasir sambil menunggu gelombang reda sampai memungkinkan untuk snorkeling. Berbeda dengan Bunaken, pulau ini sangat sepi, untuk ganti baju kami harus menumpang di rumah penduduk. Dan berbeda dengan Bunaken juga, main air di sini asiiiiiik.....

 





 

Karena sampai waktu makan siang gelombang tak kunjung reda, kamipun memutuskan untuk kembali ke Bunaken untuk makan siang dan menyapa si pisang goreng sudah memanggil dari kemarin. Di Bunaken juga ada pasar kecil yang mejual souvenir, sebaiknya beli disini saja, selain untuk membantu masyarakat sekitar, sepertinya harganya lebih murah dibanding Manado.

kembali ke Bunaken
Dibandingkan kemarin, hari ini leta lebih bahagia karena nemu ayunan tali dipinggir pantai. Bahagia itu sederhana buat Leta, cukup pohon besar dan tali. Emaknya aja yang ngebuat rumit.


Favorite spot

Masih belum puas snorkeling disini, karena belum dapat spot yang luar biasa. Tapi tetap senang karena sudah mampir ke Bunaken. Besok kita jalan - jalan di darat aja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar