Senin, 23 November 2015

Water Blaster (Semarang)

Setelah pulang dari Manado, kami berjanji tidak akan melakukan perjalanan lagi di tahun 2015 ini. Tapi janji itu segera kami cabut setelah menerima surat pemberitahuan sekolah, bahwa siswa akan diliburkan pada tanggal 14 - 18 October 2015 hehehe..... janji nya gak niat.

Setelah menimbang, memcatat dan membanting segala aspek yang akan timbul pada rencana liburan lagi, kami memutuskan untuk pergi ke Semarang. Sekalian ketemuan dengan Mbah Kung di Wonosobo.

Tujuan utama di Semarang adalah "Water Blaster" yang berada di komplek Graha Candi. Di situsnya water blaster ini tidak hanya sekedar kolam renang saja, masih ada beberapa wahana lain. Tapi begitu masuk kami lupa dengan wahana yang lain, yang penting berenaaaaang.............

Hal yang berbeda di water blaster dibandingkan waterpark yang pernah kami datangin, di bagian depannya ada beberapa spot untuk foto - foto. Sepertinya semua tempat hiburan masa kini sangat mengakomodir sifat narsis manusia masa kini. Ada spot sirkus dan robot - robot gede banget gitu, untung aja yang datang princess jadi gak terlalu hebohlah.





Seperti pada umumnya waterpark, di water blaster ini terdiri dari beberapa kolam renang. Ada kolam renang anak - anak yang full dengan dekorasi ada juga kolam renang dewasa yang lumayan dalam. 





Hampir semua tempat ada perosotannya, tapi untuk prosotan ban, tinggi minum anak 120 cm jadi ya lewat deh........



cuma bias nonton aja...



Ternyata mengumpulkan sampah ranting pohon yang jatuh di kolam dalam itu ternyata seruuu..... Mungkin karena sudah terlalu lama, ranting - ranting itu sudah tenggelam. Dengan semangat 45 mereka mengumpukan ranting pohon, lumayan lah ikut membantu kebersihan kolam hehehehe......










Waterpark selalu tempat yang di rekomendasikan buat anak - anak......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar