Kamis, 26 November 2015

Pondok Kopi (Ungaran - Semarang)

Kalau kita berjalan terus ke arah puncak melewati Umbul Sidomukti, kita akan ketemu yang namanya "Pondok Kopi". Pondok kopi ini sebenernya seperti restoran gitu, pemandangannya bagus, sambil makan sambil melihat pemandangan kota dikaki gunng. Disini juga tersedia villa untuk menginap. Leta dan Naya sudah lebih dulu jalan - jalan kesini naik kuda dari Umbul Sidomukti.
 
pemandangan dari meja makan

nice view

pemandangan tempat parkirnya aja OK
cute...
 
juragan gak mau kalah

trio kwek2
 
Leta dan Naya bercerita kalau tak jauh dari situ ada gua dan air terjun. Jadi sambil menunggu makan siang dihidangkan kamipun berjalan menuju gua. Dengan semangatnya mereka bercerita kalau gua ini sebetulnya gua buatan untuk mengambil air ang kemudian digunakan di sepanjang komplek ini dan untuk mengisi kolam renang di Umbul Sidomukti. Bangga rasanya mendengar cerita mereka, padahan kemarin sempat was - was karena mereka naik kuda lama sekali, ternyata si bapak yang punya kuda bercerita panjang lebar dengan mereka.
 
 
pintu masuk gua

pintu masuk gua
Diujung gua, terlihatlah air terjun yang di ceritakan anak - anak. Pemandangan disini juga bagus, dan seperti biasa sudah dipersiapkan tempat narsis.
 
mungkin karena kemarau, debit airnya kecil


 

 
Sebelum pulang kami terhenti di tempat perosotan alami. Ah.... anak - anak.... buat mereka bahagia itu sederhana......
 
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar