Rabu, 16 September 2015

Watersport Tanjung Benoa (Bali)


Watersport itu sudah masuk dalam agenda kami kali ini. Jadi hotelpun sudah kami atur di Ibis Styles Benoa yang gak jauh dari lokasi watersportnya. Tips buat yang mau main disini, sebaiknya beli lewat internet aja, karena harganya jauh lebih murah. Dan jangan khawatir, harga itu sudah termasuk antar jemput ke hotel.

Hotel Ibis Benoa tu kecil tapi cute gitu, kursi di sepanjang kolam renangnya juga asik. Tapi Leta gak mau berenang di hotel, soalnya dia udah gak sabar mau main di pantai.


santai dulu sambil nunggu jemputan



lari sana sini

kids area
Akhirnya kami sampai juga di watersport, pertama - tama kami ke Pulau Penyu dulu. Untuk sampe ke Pulau Penyu kami harus naik boat dulu kira2 30 menit. Di dasar boatnya ada kacanya gitu, jadi bisa liat ikan dilaut. Walaupun sejujurnya tu kaca gak perlu2 banget, karena begitu kita lihat ke arah samping kapal, ikannya sudah kelihatan banyak banget, lebih banyak dari kotak kaca yang ada. Anyway, sampailah kami di Pulau Penyu. Di tempat ini bukan cuma penyu yang ada, masih ada hewan - hewan lain dan penjual souvenir.
 
 
Penyu disini banyaak banget

Iguana, ternyata dia berani pegang

Ada Elang juga

Berani pegang ular walaupun buntutnya doang

Senyum teruuus....
Setelah dari Pulau Penyu, kami melakukan watersport yang sesungguhnya..........
 
Jetski

Sebenernya kami main donat2 juga, tapi karena semuanya main jadi gak ada yang fotoin. Donat2 itu kurang lebih sama seperti Banana Boat sih, cuma ini lebih seru karena diputer - puterin gitu, jadi lebih goyang aja.

Anak kecil itu ngotot mau parasailing. Akhirnya diturutin deh, sekalian ngajarin biar dia berani. Padahal olahraga ini hanya untuk anak 7 tahun ketas, tapi si "beli" telat, anak 5 tahun itu udah keburu terbang.


siap2 terbang

Leta terbang lho......

 
 
Wah.... pengalaman baru lagi buat Leta. Dan dia hebat banget, agak - agak takut sih katanya, tapi besok - besok mau lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar