Jumat, 18 September 2015

Taman Safari Prigen & BNS (Malang)

Ke Malang lagi....
Ke Taman Safari lagiii....

Taman Safari Prigen katanya sih yang paling bagus diantara Taman Safari lainnya. Mungkin karena tempatnya lebih luas kali ya, kalo konsepnya sih sama aja seperti Taman Safari Bogor. Tapi kalau Taman Safari Bali gak tau ya, karena kami belum pernah kesana.

Seperti biasa kalo baru mau masuk Taman Safari banyak yang jual wortel, sebaiknya di beli aja karena anak - anak pasti suka ngasi makan binatang.



 
tangannya sapa tuh...

Disini ada juga patung - patung yang cocok banget sama suasana hutan, seperti masuk ke candi tua di tengah hutan gitu.





Kalau punya waktu cukup, sebaiknya luangkan waktu seharian ke Taman Safari ini, karena kalo cuma setengah hari aja gak cukup rasanya. Soalnya tempatnya luas banget. Ada Baby Zoo, tempat - tempat pertunjukan binatang yang banyak banget. Kami sudah 2x ke sini tapi belum lulus juga muterin semua wahana yang ada.

Karena sampenya memang rada telat kami kami cuma nonton 2 pertunjukan aja.


atraksi harimau

serius banget

Pertunjukan yang terakhir yang seru banget, seperti nonton film live gitu. Ceritanya tentang petualangan masuk hutan, terus ketemu sama penduduk asli dan penjahat. Ada bela dirinya juga, ada lucu - lucu nya juga. Pokoknya seru deh, harus nonton pokoknya.

Sampe di Malang Kalo masih kuat ke BNS aja, Batu Night Spektakuler ini memang bukanya malam hari aja. Wahana permainan disini sepertinya lebih cocok untuk orang - orang dewasa. Jadi anak - anak liat lampu aja.


capek, mukanya cembetut aja

bagus banget....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar