Senin, 07 September 2015

Kidzania

Leta ke Kidzania waktu TK A, jadi udah lumayan nyambung banget. Rasanya 1 sesi di Kidzania itu waktunya kurang, soalnya antrian di setiap wahana lumayan panjang. Akhirnya kami main di wahana - wahana yang kurang popular buat menghindari antrian.
 
Tapi semua wahana memang luar biasa, sepertinya suatu saat kami harus kembali lagi kesini.

Wahana pertama yang di coba "Pemadam Kebakaran", antriannya panjaaaaang...... Anak  - anak disuruh ganti pake baju kuning dan helm pemadan gitu. Mobilnya ada sirenenya, dan mereka di suruh lari - lari karena ada kebakaran di gedung gak jauh dari kantor pemadam. Seruuu..... seperti kebakaran beneran, anak yang kecil ini lari2 sambil ketabrak - tabrak kakak2 yang jauh lebih besar.
 


ngantri jadi Pemadam Kebakaran

Keren dengan helm yang kegedean

Awas kebakaran.....
Wahana selanjutnya belanja belanji di minimarket. Naya n Leta kebagian jadi pembeli, wah kalo ini sih bukan sesuatu yang asing, lha wong udah sering belanja. Tapi tetep OK...

belanja..... belanja....
Next.... kali ini Naya n Leta ada di toko burger, anak2 pake celemek, cuci tangan dan langsung buat burger yang boleh di bawa pulang.

senyum cerah masuk ke dapur burger

siap - siap bikin burger
Ternyata ada juga wahana "Uang", disini Naya di terangkan gimana caranya membuat uang, terus mendistribusikan ke bank. Pake acara naik mobil segala lho...

uangnya berat banget

Na.... yang paling seru ikut karnaval, anak - anak di dandanin gitu, pake baju warna - warni terus keliling arena kidzania.

persiapan karnaval

let's go...

Habis ikut karnaval, mereka ikut pertunjukan teater, seru... lucu.... dan kreatif banget. dialognya sederhana, jadi dengan dibisikin pembimbingnya aja anak - anak sudah bisa menampilkan pertunjukan yang bagus banget.


aslinya anak kecil dibelakang itu ngantuk banget, tp tetep semangat


Kami sukaaaa banget kidzania, we'll be back...


foto ini sih di mall lain sebetulnya hahaha

cheers.... Leta love Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar