Minggu, 20 September 2015

Kembali ke Yogyakarta


Sebetulnya sih waktu itu enggak ada rencana ke Yogya, rencananya kami ke Surabaya buat konsultasi lagi ke dokternya Leta. Tapi apa daya ada yang ngomporin dan akupun belum beli tiket pulang. Jadi dengan sangat menyesal ke Yogyalah kami..... hahaha....


Airport Sepinggan

Airport Sepinggan

Sekalian ngajak Leta naik Kereta Api. Ternyata menurut dia, kereta apinya terlalu lambat, karena dalam bayangannya kereta api itu jalannya wuuusss..... cepet banget.

Kalo mau naik kereta api cepat, besok - besok ke Jepang aja ya nduk..... amiiiinn.....

Menghayati banget

Begitu selesai konsultasi di dokter, kami langsung cabut ke Solo, baru besoknya ke Yogya. Sebenernya kami mampir dulu di Waterboom Solo, tapi karena langsung jebur semua, kami gak punya fotonya deh. Padahal waterboomnya bagus banget. Kolamnya banyak dengan kedalaman yang berbeda - beda.

Di Yogya, seperti biasa nginepnya di Santika. Liburan kali ini Leta ada temannya, jadi tambah happy tak terkira.

sama Cia

Baru kali ini liburan bareng

sarapan bubur ketan hitam

Liburan kali ini kami ngota ajah, jalan - jalan di mall, kuliner, bobo - bobo.... Kebetulan ada anak kecil nyasar, jadi langsung dikelonin aja sama mbak Leta.


si gundul nyasar
Malamnya kami ke Monjali, wah ternyata lumayan rame. Dulu waktu masih di Yogya kami gak pernah ngelirik ni Monjali, eh sekarang banyak lampu - lampu dan wahana permainan persis seperti BNS di Malang.  Sayangnya flying fox nya tutup, kami sudah nyari muter2 si penjaga gak ketemu juga.


sibuk nempel ke Ayla

action

bobo aja
Ada satu spot yang menarik hati Leta, foto pake baju princess, wah mimpi jadi kenyataan ini namanya.

Pincess Leta

semangat foto sama adek

Waktunya pulang..... sambil nunggu check out, narsis dulu deh dia dengan pose gak jelasnya.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar