Jumat, 18 September 2015

Jatim Park I & II (Malang)

Di Malang kami menginap di Pohon Inn, penginapan ini rekomen banget buat keluarga yang bawa anak kecil. Soalnya menjelajah Jatim Park II itu cape banget buat anak - anak, jadi lumayan banget bisa menyempatkan tidur siang di hotel. Dan kalau mau nginep disini musti booking jauh hari, soalnya pasti penuh. Hotel juga menyediakan penjemputan ke BNS dengan biaya  100,000. Jadi selama nginep di hotel ini kita gak perlu lagi sewa mobil. Jalan - jalan di sekitar hotel aja sudah cukup puas.
view dari kamar
Pohon Inn
her favorite spot
Di Pohon Inn ini kita dapat makan 2x, jadi sudah gak repot - repot mikir makan malam dimana. Soalnya tempat makan memang agak jauh dari lokasi ini. Dan setiap hari kita juga dapat 2 tiket masuk gratis ke Jatim Park grup.

Di sebelah kanan hotel, merupakan museum binatang yang keren banget. Mulai dari binatang yang kecil - kecil seperti serangga sampe dinosaurus juga ada. Tujuan utama ke Malang ya ke museum ini, soalnya Leta mau liat dinosaurus.

ukur tinggi dulu
Dinosaurus



Patung ikan

Kalo di sebelah kiri hotel ada Batu Secret Zoo. Bedanya dengan museum ditempat ini binatangnya hidup semua. Sebaiknya kalo bawa anak kecil sewa sepeda listrik, soalnya kalo jalan jauh banget.



kembar tiga


Dori & nemo

Flaminggo
 Selain binatang - binatang, ada permainan anaknya juga. Jadi gak bakal bosen.

naik gajah

naik kuda

naik harimau

mau naik singa tapi gak berani

Besoknya skedul kami ke Jatim  Park I. Antara Jatim Park I, II, Eco Green Park dan Museum Angkut ada kereta mini yang berangkat dengan jam - jam tertentu.

Kalo di Jatim Park I temanya pelajaran di sekolah, ada kebudayaan, biologi, fisika dll lah pokoknya.


narsis lagi

DiJatim Park  I ada playground keren, dan seperti biasa kami akhirnya tertahan disini. Kalo urusan manjat - manjat dia no 1.

tetep ucul di playground


Puncak acaranya selalu di Kolam Renang.

Acara puncak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar